Mengatasi mabuk perjalanan

Posted by Unknown Minggu, 20 Oktober 2013 0 komentar

Mabuk perjalanan memang tidak mengenakkan. Entah perjalanan menggunakan kendaraan darat, laut, atau udara. Perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah 180 derajat karena Anda mabuk perjalanan. Hal ini yang terjadi kepada saya. Saya salah satu orang yang tidak suka melakukan perjalanan menggunakan kendaraan baik itu mobil, kapal laut, atau pesawat. Karena saya termasuk orang yang mengalami mabuk perjalanan jadi saya lebih memilih menempuh perjalanan dengan motor walaupun perjalanannya memakan waktu 8 jam lebih.

Menurut penelitian, saya baca dimana lupa. Hehehe. Seseorang yang mengalami mabuk perjalanan disebabkan karena otak terlambat membaca informasi yang didapat saat sedang melakukan perjalanan.

Kalau saran saya supaya tidak mabuk perjalanan bisa berlatih naik bis/angkot tiap hari, sebisa mungkin relax, dan jangan melakukan gerakan secara tiba-tiba, seperti sering menoleh kanan kiri, serta jangan membaca buku atau sms.

Semoga sedikit tips dari saya bisa membantu

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengatasi mabuk perjalanan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://spotkesehatan.blogspot.com/2013/10/mengatasi-mabuk-perjalanan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Spot Kesehatan.