Bisakah Ukuran Penis Diperbesar?

Posted by Unknown Senin, 23 November 2015 0 komentar
Disini ada yang minder dengan ukuran organ vital masing-masing? Dan ada rencana mau memperbesar atau memperpanjangnya mungkin jadi 30 cm. Hehe. Sayangnya tidak ada penelitian yang dapat membuktikan bahwa organ vital pria tidak bisa diperbesar atau diperpanjang. 

Kebanyakan pria minder dengan organ vital miliknya dan terobsesi memiliki organ vital yang besar dan panjang karena terlalu sering mengakses konten porno.



Menurut penelitian, Peneliti juga mengatakan, bahwa kebanyakan pria yang melakukan upaya-upaya memperbesar penis, sebenarnya memiliki ukuran rata-rata normal. Hanya sedikit sekali pria yang mengalami kondisi yang disebut mikropenis atau ukuran penis di bawah normal (sekitar 7,5 Cm saat ereksi).
Kadang-kadang, ada juga kasus yang membuat ukuran alat vital pria sedikit memendek, di antaranya adalah penyakit peyronie (penis pernah mengalami cedera sehingga bentuknya menjadi melengkung) atau operasi kanker prostat. Namun, hal ini jarang terjadi.
Kesimpulannya, hingga sekarang ini, tidak ada metode, obat atau alat apapun yang sudah terbukti bisa membesarkan penis secara permanen.
Daripada terus mengeluh dengan kondisi organ vital kawan semua, lebih baik kawan mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Tuhan.



Sumber : http://health.kompas.com/read/2015/11/23/203100023/Benarkah.Ukuran.Penis.Bisa.Diperbesar.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bisakah Ukuran Penis Diperbesar?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://spotkesehatan.blogspot.com/2015/11/bisakah-ukuran-penis-diperbesar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Spot Kesehatan.