Kopi untuk menambah stamina pria

Posted by Unknown Kamis, 19 November 2015 0 komentar
Selamat malam kawan, ketemu lagi dengan saya, hehe. Bagi kawan yang suka minum kopi lanjutkan saja kawan, karena selain sebagai  kafein untuk menemani kawan dalam bekerja, kopi juga dapat menambah stamina pria.

Didalam kopi itu sendiri terkandung kafein yang merupakan senyawa kimia alkoloid yang dikenal sebagai trimetilsantin dengan rumus molekul C8H10N4O2. Jumlah kandungan kafein dalam kopi adalah 1-1,5%, sedangkan pada teh 1-4,8%.

Dalam dunia kedokteran, kafein sering digunakan sebagai perangsang kerja jantung dan meningkatkan produksi urin. Dalam dosis yang rendah kafein dapat berfungsi sebagai bahan pembangkit stamina dan penghilang rasa sakit.



Dimana kafein itu tidak memperlambat gerak sel-sel tubuh, melainkan kafein akan membalikkan semua kerja adenosin sehingga tubuh tidak lagi mengantuk, tetapi muncul perasaan segar, sedikit gembira, mata terbuka lebar, jantung berdetak lebih kencang, tekanan darah naik, otot-otot berkontraksi dan hati
akan melepas gula ke aliran darah yang akan membentuk energi ekstra.

Manfaat Kopi Sebagai Pembangkit Stamina

1. Berdasarkan manfaat dan bahaya kopi untuk kesehatan, berikut ini diantaranya kopi sebagai pembangkit stamina . Mekanisme kerja kafein dalam tubuh adalah menyaingi fungsi adenosin (salah satu senyawa yang dalam sel otak bisa membuat orang cepat tidur)
Dimana kafein itu tidak memperlambat gerak sel-sel tubuh, melainkan kafein akan membalikan semua kerja adenosin sehingga tubuh tidak lagi mengantuk, tetapi muncul perasaan segar, sedikit gembira, mata terbuka lebar, jantung berdetak lebih kencang, tekanan darah naik, otot-otot berkontraksi dan hati akan melepaskan gula ke aliran darah yang akan membentuk energi ekstra. Itulah sebabnya berbagai jenis minuman pembangkit stamina umumnya mengandung kafein sebagai bahan utamanya.

2. Selain itu juga, kafein yang terkandung didalam kopi dapat meningkakan kualtas sperma.
Jurnal hasil konferensi American Society for Reproductive Medicine, di San Antonio menyebutkan bahwa sebuah studi yang dilakukan kelompok peneliti dari Universitas Sao Paulo, Brasil menyebutkan pria yang rutin minum secangkir kopi setiap paginya memiliki sperma yang mampu berenang lebih lincah dibanding pria yang tak pernah minum kopi di pagi hari.



Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/56397b81162ec2da318b456e/manfaat-lain-dari-kopi-untuk-pembangkit-stamina-pria/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kopi untuk menambah stamina pria
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://spotkesehatan.blogspot.com/2015/11/kopi-untuk-menambah-stamina-pria.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Spot Kesehatan.